Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Silaturahmi Pengurus PERMIAN Jerman: Shavi, Ribut, Eka, Pak Reiner (KJRI Frankfurt), dan Pak Aldy (KJRI Frankfurt)

FRANKFURT—Pada hari Jumat (5/11), PERMIAN Jerman yang diwakili beberapa pengurusnya melakukan silaturahmi dengan KJRI Frankfurt sebagai salah satu stakeholders maupun mitra penting dalam aktivitas organisasi ke depan. Pertemuan ini bertempat di ruang tamu Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Frankfurt.

PERMIAN diwakili oleh tiga orang pengurusnya antara lain: Eka Nada Shofa Alkhajar (Ketua), Ribut Tri Purwanti (Sekretaris) dan Shavi Indriyati (Bendahara). Sementara itu, KJRI Frankfurt diwakili oleh Bapak Reiner Louhanapessy selaku Kepala bidang Pendidikan, Sosial dan Budaya (Pensosbud), serta Bapak Malvino Aprialdy Mazni selaku sekretaris bidang Pensosbud.

Dalam silaturahmi ini, PERMIAN menyampaikan berbagai informasi berkenaan dengan organisasi termasuk latar belakang, visi, misi, tujuan, AD&ART hingga program kerja selama satu periode kepengurusan. Perihal ini dimaksudkan agar tercipta suatu mutual understanding. Kesepahaman yang baik ini penting terutama untuk membangun kerja sama maupun kolaborasi positif ke depannya.

Pada kesempatan ini, Pak Reiner maupun Pak Aldy menyambut baik serta menyampaikan dukungannya terhadap PERMIAN. Berkaitan dengan hal ini, Pak Reiner mengutarakan harapan agar organisasi ini dapat melaksanakan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat. “Secara prinsip jelas kami mendukung organisasi ini. Apalagi kehadiran organisasi ini bertujuan untuk mewadahi maupun melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif serta bermanfaat,” ujarnya.

Tak lupa, Kepala Bidang Pensosbud ini pun berpesan agar para pengurus PERMIAN jangan sampai melupakan studi karena aktif di organisasi melainkan harus dapat menyelaraskannya. Lebih dari itu, ia juga membuka ruang untuk akses tempat berkegiatan di KJRI terutama di ruang serbaguna serta kesempatan berkolaborasi dalam hal kegiatan maupun event yang dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas.

#Humas PERMIAN

Advertisements