Tags

, , , , , , , , , , ,

Frankfurt—Sebagaimana telah dijadwalkan, Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Frankfurt bersama Komunitas Reboan Frankfurt (KRF) akan kembali mengadakan diskusi Reboan pada Rabu (13/1). Pada kesempatan ini, Wakil Ketua PERMIAN, Nolang Fanani didapuk mewakili PERMIAN untuk berbicara di forum tersebut.

Diskusi tersebut akan diselenggarakan di ruang serbaguna KJRI Frankfurt, para peserta diskusi nantinya akan diajak untuk berdiskusi bersama mengenai tema yang akan disajikan pembicara yakni “Menempuh Pendidikan di Negeri Seberang: Milestone Beasiswa dari Masa ke Masa”. Diskusi tersebut rencananya akan dimoderatori oleh Bapak Reiner Louhanapessy yang juga merupakan Kepala bidang Pendidikan, Sosial dan Budaya (Pensosbud) KJRI Frankfurt.

Sebagaimana disampaikan ke Humas PERMIAN, Nolang Fanani dalam penuturannya akan mengulas dan memaparkan mengenai mengenai seluk beluk maupun fase-fase berkaitan dengan beasiswa luar negeri. Ia secara spesifik akan menekankan tujuan utama belajar ke luar negeri tak lain adalah menuntut ilmu dan memperoleh pengalaman sebanyak-banyaknya. Apalagi menurutnya akses kuliah ke luar negeri sudah makin terbuka.

“Akses kuliah di luar negeri kini semakin terbuka lebar untuk bangsa Indonesia. Oleh karena itu, saya yakin bahwa Indonesia memiliki masa depan yang cerah dengan investasi SDM yang berkualitas” ungkap pemuda asal Solo yang menerima beasiswa luar negeri semenjak tingkat S1 hingga S3 ini.

Oleh karena itu, mari kita ikuti bersama Diskusi Reboan yang memikat ini!.

Baca ulasan menarik dari diskusi tersebut (di sini).

Advertisements