Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Undangan untuk PERMIAN

Dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) ke Jerman, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Berlin mengundangan segenap Perwakilan Masyarakat Indonesia di Jerman dalam acara silaturahmi bersama Presiden RI yang akan digelar pada Senin (18/4, bertempat di Aula KBRI Berlin.

PERMIAN merupakan salah satu organisasi yang turut diundang untuk hadir dalam acara tersebut. Undangan silturahmi ini disampaikan pihak KBRI Berlin melalui Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Frankfurt. Untuk itu, PERMIAN mengucapkan terima kasih khususnya kepada Sekretaris Bidang Pensosbud KJRI Frankfurt, Malvino Aprialdy Mazni. Adapun perwakilan dari PERMIAN yang diutus untuk menghadiri undangan ini adalah Nolang Fanani dan Ribut Purwanti.

Kegiatan ini tentu merupakan sebuah kesempatan langka terutama untuk berdialog, bertatap muka serta bersilaturahmi langsung dengan Presiden Jokowi. Untuk itu, diharapkan PERMIAN dapat mengambil nilai-nilai positif dari pertemuan ini sekaligus memperluas jalinan silaturahmi dan diaspora dengan berbagai perwakilan masyarakat Indonesia lainnya. #Humas PERMIAN

Advertisements